Kamis, 03 Maret 2016

Pak Kuat Guru Favoritku

Pak Kuat Mudiono adalah guru favorit saya karena menurut saya dia itu sosok guru yang selalu sabar dalam menghadapi muridnya. Drs.Kuat Mudiono.MM  adalah nama lengkapnya dia mengajar pelajaran IPS. Lamongan, 09 Juni 1959 adalah tempat dan tanggal lahirnya. Hobby dari Pak Kuat adalah membaca dan bersepeda dan Pak Kuat juga mempunyai tokoh idola,yaitu Jenderal Sudirman.
Kalau masalah makanan semua makanan beliau sukai yang penting sehat dan halal.dan minuman favoritnya adalah kopi. Dia tinggal di Ds.Kedungrejo-Sukorame-Lamongan.Beliau mempunyai istri yang bernama Titin Nur Hayati dan setelah menikah dengan istrinya beliau di karuniai seorang anak.
Marisqa Ayu Krisnaningtyas adalah nama anaknya yang pertama dan anaknya yang kedua bernama Henri Pambudi Bagus Nugraha.beliau sangat bahagia dengan keluarganya itu dengan keluarganya yang bahagia itu dia mempunyai motto hidup,yaitu “JALANI APA ADANYA DAN SLALU BERSYUKUR KEPADA ALLAH DENGAN BERFIKIRAN POSITIF THINGKING”dia mempunyai pengalaman yang menyenangkan saat mengajar di SMP NEGRO ini,yaitu “anak-anak di sekolahan ini bisa berprestasi saat beliau menerangkan pelajaran”selain pengalaman menyenangkan dia juga punya kesan suka dan duka saat mengajar. Kesan sukanya,yaitu “anak-anak relatif penurut”dan kesan dukanya adalah “masih ada anak yang sulit diajak berprestasi”
Walaupun murid-muridnya ada yang sulit diajak berprestasi dia tetap sabar dan slalu berusaha dalam mendidiknya.selain itu sabar,sholat dan beramal baik tidak pernah ia tinggalkan.dia adalah sosok orang yang bertawakkal menurut saya.dan kesabaran dan kebaikkannya itu yang membuat saya mengidolakan sosok PAK KUAT MUDIONO.

Berita ini disusun oleh ELISA MIRANDA PUTRI siswa kelas VIII-D
Sekaligus wartawan Eksposis
Berdasar wawancara12 FEBRUARI 2016 di RUANG GURU pada pukul 08:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar