Sabtu, 16 Juli 2016

Halal Bi Halal

 Foto 1 Bu Yuni dan Bu Cicik
 Foto 2 Pak Yus dan Pak Nasto
 Foto 3 Teman teman guru
 Foto 4 Dewan guru menikmati hidangan
 Foto 5 Pak Jamil makan dengan lahap
Foto 6 Pak Didik dan Komite

Pada hari ini, Sabtu 16 Juli 2016 keluarga besar SMP Negeri 2 Ngimbang mengadakan Halal bi Halal dengan siswa di lapangan utama SMP Negeri 2 Ngimbang yang kemudian para guru dengan guru. hal ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya. Dan untuk detail untuk kejelasan adalah sebagai berikut:

Halal Bi Halal dengan siswa
Pada pukul 07.00-08.00 siswa SMP Negeri 2 Ngimbang dikumpulkan di lapangan dan mendapatkan materi terkait dengan sosialisasi ajaran baru 2016-2017. Dan juga setelah selesai mereka bersalam salaman dengan para guru.

Rapat Kerja
Rapat ini berlangsung selama 5 jam yakni mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 bertempat di gedung serba guna SMPN 2 Ngimbang. Banyak penjelasan yang disampaikan oleh bapak kepala sekolah terkait dengan perombakan susunan menteri yang akan bekerja selama setahun ke depan.

Makan makan
Bisa dibilang ini adalah inti dari serangkaian acara pada hari ini, para dewan guru bersama komite dengan naik mobil pribadi mereka menuju jombang. Tepatnya Depot Nikmat yang terkenal enak dan mahal. Dan untuk acara makan makan ini berlangsung selama 3 jam yang mana banyak waktu yang tersita karena macet di jalan.

1 komentar: