Jumat, 27 September 2019

Sahabat baikku

Seorang putri  bernama Rini yuliawati  yang selama ini kukenal dengan sebutan teman baikku, dia mempunyai biodata yang sangat singkat. Ia lahir pada tanggal 23 juli 2006. Makanan favoritnya ialah mie ayam dan ayam geprek, sedangkan minuman favoritnya ialah es degan, es teh, dan juga jus tomat. Tidak lain dengan hobi yang ia sukai ialah membaca berita, yang lebih saya perhatikan rini lebih suka membaca berita  di website khusus smp 2 ngimbang yaitu sekolah yang ia cintai. Saya pikir ia mempunyai keinginan berprofesi, yaitu  sebagai perawat kece.... hahaha saya pikir halu, ada perawat kece. Dan mengapa saya menyebutnya teman yang baik???... karena dia selalu membantu saya dan saya juga suka  dengan tingkah lakunya yang selalu  membuat saya bahagia, apalagi dengan senyuman yang indah itulah yang membuatku dan teman- temanku selalu mencubit pipinya. Saya pikir, ia adalah seseorang yang mempunyai iman yang kuat. Karena ia murah untuk bersenyum, walaupun ia selalu diejek dengan temannya. Dan jika saya perhatikan ia juga mempunyai sikap yang lugu, dikarenakan ia selalu sopan dan santun terhadap guru. Selain itu ia juga selalu menyelesaikan tugas dari guru dengan cepat. Itulah ciri- ciri dari teman baikku yang selama ini ia  menjadi salah satu penyemangatku. Dan rini mempunyai suatu motto hidup sebagai berikut:
Belajarlah untuk menjadi dirimu sendiri.

Wawancara ini dilaksanakan pada hari jumat, 27 september 2019, pada pukul16.47. Ditulis oleh Anya pramudiya pratiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar