Rabu, 30 Oktober 2019

LDKMS SMPN 2 Ngimbang

Foto LDKMS SMPN 2 Ngimbang
Pada tanggal 13-15 September 2019 kami para anggota OSIS dan MPK melaksanakan LDKMS(Latihan Dasar Kepemimpinan Menejemen Siswa), di panyuran, Tuban tepatnya di pantai kelapa. Acara di buka dengan pembangunan tenda di tepi pantai, lalu di susul acara selanjutnya yaitu upacara pembukaan.
      3hari kita lalui, pada tanggal 14 hari ke-2 kegiatan sangat banyak tapi semua itu tak luput dr kegembiraan. Pada pukul 07.00 kami isma lalu disambung dg kegiatan² lain yg pertama yakni PBB di dalam air hingga ada salah satu wisatawan yg merekam keunikan dr peserta LDKMS SMPN 2 Ngimbang. Dan masih banyak kegiatan lainnya yg kami ikuti.
      Pada menjelang sore kami di beri kesempatan untuk menikmati suasana sore pantai. Magrib hingga isya' kami melakukan ishoma lalu kegiatan yg kami tunggu yakni pensi - pensi yg menarik dan unik dari para peserta. Pensi² yg menarik telah kami tampilkan lalu api unggun di pesisir pantai kami nyalakan, serta menikmati pensi dari kakak - kakak pembina yg penuh haru.
      Pada hari terakhir kami ishoma, jalan-jalan lalu kegiatan outdoor yang seru. Outdoor ini melatih kita saling bekerja sama. Kegiatan-kegiatan telah berakhir dan di tutup dgn upacara penutupan.
      Hal yg bisa saya petik dari kegiatan LDKMS yakni dalam melakukan sesuatu di butuhkan kerjasama satu sama lain๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Berita ini ditulis oleh Anisa Ika Febriyanti dari kelas 8e sekaligus peserta jurnalistik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar