Minggu, 20 Oktober 2019

Pelantikan Pengurus OSIS SMP Negeri 2 Ngimbang


Foto Pengurus OSIS SMPN 2 Ngimbang Periode 2019/2020

Upacara pelantikan osis dilaksanakan pada hari senin, tanggal 21 oktober 2019. Upacara ini beda lagi dari upacara - upacara sebelumnya, dikarenakan upacara ini ada khususnya dalam amanat pembina ataupun pemimpin upacara. Upacara pelantikan ini dilaksanakan karena adanya peserta baru dalam organisasi osis, yang selalu terdaftar nama - nama baru di setiap tahunnya. Kini, jabatan osis sangatlah penting bagi koordinasi sekolah. Upacara pelantikan osis ini dilakukan dengan berbagai rangkaian. Yang pertama anggota osneg menunjukkan kemampuannya dalam pbb atau paskibra yang dilakukan di lapangan yg luas, serta  di ikuti barisan yang lainnya. Paskibra yang ditampilkan di upacara tersebut adalah anggota paskib osneg lama dan baru. Dalam belajar pbb itu sangat sulit, tetapi kalau kita belajar pasti lama kelamaan akan menjadi terbiasa dan mudah. Setelah pertunjukan paskib osneg selesai bergantian dengan pembacaan janji osis dan ketua osis yang di bacakan oleh guru terhormat kami yaitu P. Ikhtiyar Budi Basuki yang terkenal menjadi guru yg tegas dan yang berbudi pekerti tinggi.

Foto Sumpah Janji OSIS SMPN 2 Ngimbang Periode 2019/2020

Saya juga salut dengannya, karna menurut saya ia adalah seseorang yang tegar dalam membimbing dan selalu memberi wawasan yang baik kepada anak didiknya  agar bisa menuju masa depan yang terang. Kemudian, setelah acara  pembacaan janji osis dan ketua osis selesai, dilanjut dengan acara lainya. Yang pasti, acara ini lebih mewah dari upacara - upacara lainya. Dan alhamdulillah upacara ini bisa berlangsung dengan lancar dan tidak ada halangan apapun. Dalam pelantikan ini saya dan semua teman - teman saya berbahagia atas selesainya upacara ini karena kelancaran yang telah kita selesaikan dan juga atas keresmian osis dan ketua osis menjadi pemimpin baru kami. Semoga osis baru di tahun ajaran 2019 / 2020 ini menjadi osis yang lebih baik dari yang dulu, dan lebih maju kedepanya. Dan  semoga adanya osis ini sekolah kami menjadi sekolah yang berintegritas dan sekolah yang bermoral tinggi derajadnya selalu.




Artikel ini ditulis oleh Rini Yuliawati, kelas 8D beralamatkan  Dusun. Bebet, Desa. Sidokumpul, sekalian peserta pengembangan diri jurnalistik SMPN 2 NGIMBANG.




KLIK DISINI MENUJU KOLEKSI FOTO PELANTIKAN PENGURUS OSIS DI FACEBOOK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar