Jumat, 20 September 2019

Nabila Teman Baruku


Pada kenaikan kelas 8 saya bertemu dengan sosok gadis yang cantik, dan ia bernama Nabila Choiriyatul Ummah.
Nabila lahir di lamongan,08 september 2005, ia menyukai satu makanan yang paling ia sukai yaitu Capjai, dan minuman yang ia sukai ialah Juz alvukat dan juga juz buah naga. Nabila mempunyai hobby yang sering ia terapkan yaitu bernyanyi.

       Saya sangat merasa nyaman sekali disaat saya di sampinya pada waktu ia bernyanyi. Dikarenakan suaranya merdu, walaupun lagu -lagu yang ia sukai adalah lagu  galau,tetapi semua itu selalu membuatnya tersenyum. Saya pun heran, mengapa ia bisa bersenyum dalam keadaan bernyanyi lagu yang  galau??... alasanya  nabila itu baik sekali, sampai- sampai ia selalu minghiraukan dan  memaafkan semua kesalahan seseorang yang selalu mencaci atau membulihnya. Bahkan nabila selalu tersakiti oleh beberapa mantan yang pernah menjadi pacarnya.

       Tetapi semua itu, selalu ia ringankan dengan kesabaran dan ketabahannya. Kemudian untuk mengatasi semua galau itu tadi kita selalu bernyanyi bersama atau duet. Selain itu, terkadang kita selalu berteriak kencang untuk menghilang kan rasa jenuh. Sifat nabila juga bisa kocak, ia selalu mengajak temanya untuk pergi membeli jajan di warung belakang pada saat ia merasa bosan dengan pelajaran. Kita berdua maupun teman sekelas 8d mempunyai makanan khas yaitu kuaci, yang selama ini menjadi prioritas kami.  Pernah sekali kita semua kelas 8d beserta nabila  ketauan pada saat membeli kuaci dengan guru Bhs. Indonesia kita yaitu B. Rusmi yang selama ini mengajar dengan sabar. Itulah sikap kekocakan nabila dengan saya ataupun bersama teman sekelas. Nabila juga banyak disukai orang lain karena kesopan santunannya yang selama ini ia lakukan untuk menghormati orang lain. Dan kini nabila sudah selesai melewati masa jomblonya atau bisa dikatakan ia sudah mempunyai do'i yang lebih baik dan selalu memperhatikan nabila. Dan nabila selalu berkata dengan jujur dengan kenyataan, bahwa realita tak semanis ekspetasi.


Wawancara ini dilaksanakan pada hari kamis, 19 september 2019 pada pukul 18.08 Melalui chat pribadi wa. Ditulis oleh Rini yuliawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar